27/04/09

Lupakan 2008, beritakan 2009 right fuckin now!!:P

Yup g kerasa sekarang udah 2009 in your fuckin face, ya ya BBM udah turun sekarang, saya baru tahu kemarin setelah beli bensin eceran di sebelah rumah, tapi kok g ngaruh sama harga nasi pecel di sebelah rumah juga ya?:(, awal tahun kemarin juga sangat g mengenakan karena saya terbaring sakit selama seminggu, tapi lumayanlah sekarang saya bisa sedikit mengurangi kebiasaan begadang, dan jadi tahu beberapa program tv:D, ketik REG PUNK kirim ke 666, haha iklan layanan hp yang menyediakan semua kebutuhan dari pacar,jodoh hingga nasib!!, cellular phone provider is the new god!! , saya aja kadang bingung sendiri melihat kekasih bisa bete gara-gara layanan sms lagi error dan sebagainya, dan yaya handphone emang menyita semua waktu remaja saat ini, anak band dengerin mp3 di hp, playboy cari mangsa via sms, para maniak melihat bokep dan membaca stensil di hp, belum lagi penjual pulsa bagaikan drug dealer sekarang, sangat meresahkan, meresahkan kantong maksud saya:), dan berbagai varian hp yang terus berkembang yang memaksa para abg mengikutinya biar dibilang gaul. Hei jangan sangka saya anti terhadap hp, saya masih menggunakannya kok, ketergantungan juga malahan, bahkan kalau ada duit saya berencana mengganti hp, yang saya beli seharga 200ribu +2kaos dari temen, sekarang udah berumur 1,5 tahun lebih, yang udah g berfungsi tombol ijo buat call-nya, saya pengennya sih hp yang awet pulsanya, bukan yang ada mp3,camera,dll ,dengerin music saya prefer dengerin di stereo set di rumah, camera mending minjem punya bokap, saya juga g terlalu mobile jadi g begitu perlu fitur2 sampah yang bikin hp jadi mahal, apalagi pertama keluar harganya bisa mahal banget, tapi selisih beberapa bulan harga bisa turun gila2an, belum lagi dijual bisa rugi besar2an juga, i think hp not good investment:p, yang penting mah bisa buat nelpon n sms aja deh. Ada temen yang begitu bangga beli hp seharga 2 juta katanya sih bisa muat 2 gb buat mp3 bisa nyimpen banyak dan soundnya mantab katanya dengan bangga, waduuh kalo niat dengerin musik sih beli stereo set dengan harga separuhnya sekarang udah bisa dvd,cassete,cd,usb dengan sound yang lebih menggelegar dan kamu bisa mulai karirmu sebagai biang kerok yang nyetel keras2 musik punk setiap pagi yang bikin resah keluarga dan tetanggamu:D, Mungkin banyak yang berpikiran hp mahal bisa menaikan derajat yang punya dan cewek banyak yang suka, trust me buddy, satu-satunya yang suka kamu dan hpmu hanyalah cewek counter penjaja pulsa:p, belum lagi sms udah kehilangan esensinya yang dulunya pesan pendek kini bisa jadi sarana nggegosip,habis magrib tak ada yang lebih menyenangkan daripada ongkang-ongkang sambil smsan:D.that’s fukking boring, get real conversation not by sms buddy!!!udahan dulu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar